Jumat, 04 Januari 2008

MENYONGSONG HIDUP BARU PENUH BARAKAH

Tuntunan Pernikahan dalam bingkai Al-Qur’an dan Sunnah

Penulis : Ibnu Mahalli Abdullah umar

Cetakan ke : 1; April 2001

Tebal halaman : 260 hlm.

Ukuran buku : 12 x 19,5 cm

Harga buku : Rp 15.900,-


SERING orang tua sudah senang bila sang anak sudah punya pasangan. Tidak lama lagi mereka akan menimang cucu. Padahal, menikah bukan suatu yang sederhana. Ia merupakan jalan untuk merealisasikan dunia baru yang penuh barakah. Ketidaksiapan justru akan mendatangkan mudharat bagi kedua belah pihak.

Buku ini insya Allah menjelaskan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan yang mampu mewujudkan dunia baru. Selain itu buku ini juga menguraikan masalah-masalah penting bagi kedua mempelai, orang tua dan mereka yang menginginkan keluarga bahagia.

Ada yang perlu dipahami. Pernikahan adalah sebuah upaya membangun dunia baru. Untuk itu kita perlu hati-hati. Segala yang menyebabkan madharat perlu dijauhi. Demi dunia baru yang penuh kebahagiaan.

Buku ini insya Allah bermanfaat bagi Anda yang ingin menyiapkan pernikahan sejak dini, orang tua remaja putra/putri dan bagi mereka yang masih ingin memahami lebih jauh perkara ini. Juga bermanfaat bagi mereka yang telah berkeluarga dan ingin membangun keluarga yang “tidak sekadar biasa”.

Tidak ada komentar: