Jumat, 04 Januari 2008

BERTANYA TUHAN TENTANG REZEKI

Trilogi Kuliah Makrifat


Penulis : Yusuf Abdussalam

Pengantar : Ashad Kusuma Djaya

Editor : Rini Kristina & Widodo

Cetakan ke : 3; September 2006

Tebal halaman : xvi, 208 hlm.

Ukuran buku : 12 x 19,5 cm

Harga buku : Rp 17.500,-


PERKARA rezeki kita, sesungguhnya sangat misterius. Dalam hubungannya dengan Tuhan manusia hanya bisa berprasangka baik karena prasangka buruk justru menimbulkan penyakit hati yang berdampak tidak baik. Namun ada saatnya kita perlu bertanya langsung pada Allah berkaitan dengan rezeki itu. Sangat merugi bila kita sebagai orang beriman enggan untuk banyak menjalin komunikasi dengan Allah.

Lalu, kenapa Allah diam saja tak menjawab saat kita butuh jawaban-Nya? Apakah Allah akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam benak kita? Insya Allah, Dia akan menjawab semuanya. Kalau sekarang belum, mungkin karena memang belum waktunya kita tahu rahasia Allah tersebut. Sebagai hamba Allah, kita perlu melakukan usaha untuk bisa menangkap jawaban-jawaban Allah atas pertanyaan kita.

Buku ini ditulis bagi mereka yang tengah mengarungi samudra pengembaraan makrifat dengan memahami berbagai rahasia Ilahi yang ada pada diri manusia. Insya Allah, dengan membaca buku ini pembaca diharapkan bisa lebih arif dalam hidupnya. Dengan memberikan uraian cara bertanya pada Allah dan bagaimana menangkap jawaban Allah, insya Allah, buku ini menjadi sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin memahami perkara rezeki.

Tidak ada komentar: