Jumat, 04 Januari 2008

INNER BEAUTY BIDADARI SURGA

Rahasia Kecantikan

Istri & Perempuan Shalihah


Trilogi Cahaya Rumah Tangga


Penulis : Yusuf Abdussalam

Editor : Widodo, S.Si.

Cetakan ke : 1; Juli 2006

Tebal halaman : xiv, 126 hlm.

Ukuran buku : 12 x 19,5 cm

Harga buku : Rp 12.500,-


ALLAH itu Maha Indah dan menyukai keindahan. Maka, bila Anda bisa menjaga keindahan diri, tentu Allah akan menyukainya. Jika Anda perempuan, memperindah diri itu bisa berarti mempercantik diri. Maka, tak salah kalau Anda selalu berusaha mempercantik diri. Bukankah begitu?

Tentu tidak ada salahnya istri atau perempuan-perempuan shalihah mempercantik diri. Hanya yang harus dijaga adalah cara untuk mempercantik diri itu dan digunakan untuk apa kecantikan itu. Banyak cara menambah kecantikan, tapi dalam jangka panjang ternyata menimbulkan dampak buruk bagi tubuh, itu tentu tidak baik bila dilakukan. Segala cara dan alat kecantikan haruslah baik dan halal, dan pemeliharaan kecantikan pun haruslah bukan untuk menggoda para pria yang bukan-nya.

Selain itu, istri atau perempuan shalihah juga perlu menghindari hidup boros dalam upaya memelihara kecantikan. Pernahkah Anda menghitung berapa pengeluaran Anda sehari-hari untuk membiayai “kecantikan” Anda” Berapa uang yang harus Anda keluarkan setiap hari untuk merawat tubuh Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki demi memenuhi “impian kecantikan” yang ada di kepala Anda? Barangkali tak sadar, kalau selama ini kita hanya menjadi korban iklan berbagai produk kecantikan.

Wahai perempuan shalihah, jangan kau termakan gaya hidup boros yang hanya memperkaya juragan penjual impian! Bangkitkan inner beauty-mu! Melalui buku ini, penulis mengajak untuk membangkitkannya.

Tidak ada komentar: