Jumat, 04 Januari 2008

RAHASIA CINTA PARA NABI

Kado Pernikahan Eksklusif

Penulis : Ibnu Sahid as-Sundy

Editor : Rini Kristina & Widodo

Cetakan ke : 1; Desember 2005

Tebal halaman : xxii, 590 hlm.

Ukuran buku : 14,5 x 21 cm

NST KWG : 999-112005-02-01

Harga buku : Rp 50.000,-


Buku ini memberikan suatu perspektif “yang tidak biasa” dari kisah-kisah cinta para Nabi. Membaca buku ini, Anda akan tergerak untuk meluruskan cinta yang dimiliki agar tidak terjebak menjadi pemujaan pada berhala yang hanya mendatangkan laknat. Karena itu, buku Rahasia Cinta Para Nabi ini baik buat mereka yang akan atau sudah menikah, yang ingin menjadikan cinta mereka menjadi barokah dan bukan menjadi laknat.

Kisah-kisah para Nabi dalam al-Qur’an, tidak disajikan hanya sebagai kisah yang tanpa makna. Kisah-kisah itu mengungkapkan sebuah rahasia cinta yang selalu ingin diungkap setiap insan yang beriman. Tentu, Allah memberikan makna yang besar dengan pengkisahan para Nabi dalam ayat suci-Nya. Sungguh berbahagialah, mereka yang mampu menangkap rahasia pengkisahan tersebut. Adapun buku ini, dimaksudkan untuk membantu mengungkap makna sejati pengkisahan tersebut.

Kalau Nabi Muhammad saw. dan Ibrahim a.s. dalam al-Qur’an disebut sebagai uswatun hasanah, itu karena memang pada kisah-kisah mereka banyak kita temukan berbagai suri tauladan mulia. Termasuk bagaimana mereka membangun bahtera rumah tangga yang dipenuhi cinta. Dalam kisah Nabi Ibrahim a.s., kita temukan rumah tangga perjuangan yang melahirkan manusia-manusia mulai. Sedang pada rumah tangga Muhammad saw. penuh dengan kisah perjuangan dalam menegakkan risalah kebenaran dari Allah SWT.

Adapun pengalaman para Nabi lain yang digambarkan dalam al-Qur’an, bisa dijadikan ibrah dalam mensucikan kecintaan manusia pada Allah semata. Rumah tangga mereka yang penuh dinamika, memberikan gambaran betapa berlikunya jalan yang dihadapi oleh manusia untuk bisa menegakkan kalimat tauhid dalam kehidupan ini. Melalui bahasa “cerita” buku ini bisa mengemas berbagai konflik psikologi suami-istri dan konflik kemasyarakatan demi kecintaan pada Allah dengan cara yang mudah dipahami.

Tidak ada komentar: