Jumat, 04 Januari 2008

REMAJA MUSLIM PRESTATIF

Penulis : Ananda el-Syahma

Editor : Widodo

Cetakan ke : 1; September, 2007

Tebal halaman : x, 130 hlm.

Ukuran buku : 12 x 19,5 cm

ISBN : 978-602-8002-01-1

Harga buku : Rp 16.500,-


Kita tuh sering kali under estimate alias terlalu rendah menilai diri kita sendiri. Mulai dari merasa bodoh-lah, tidak mampu-lah, lemah-lah, dan penilaian-penilaian lain yang sebenarnya merugikan diri sendiri (kasihan deh…). Padahal kita tuh makhluk yang paling sempurna, dibekali banyak kelebihan dan keistimewaan bagi masing-masing individu. Tapi kitanya saja yang tidak menyadarinya atau malah menyia-nyiakannya.

Kalau keadaan tersebut dibiarkan terus, bisa jadi kita betul-betul menjadi orang yang tidak cerdas. Itu semua karena kita “berprasangka” buruk pada diri sendiri. Untuk itu, yuk kita mulai dengan menyadari bahwa kita adalah insan yang banyak diberi keistimewaan oleh Allah SWT. Cari dan temukan potensi-potensi unggul dalam diri kita kemudian dioptimalkan bagi kesejahteraan bersama. Itulah cara cerdas mensyukuri karunia-Nya.

Lalu, gimana cara menggali dan mengoptimalkan potensi diri?

Tentu saja kita butuh ilmunya. Sebagian dari ilmu itu bisa kamu temuin dalam buku ini. Ada jurus jitu mengenali diri, mengembangkan potensi, cerdas dengan happy, dan banyak lagi. Pokoknya asyik dech. Tidak sulit, enteng, sekaligus menyenangkan. Nggak percaya? Buktikan aja sendiri.

Tidak ada komentar: